Review & Harga Menu Manse Korean Grill


Hmmm siapa yang ga suka dengan yang berbau korea-korea an, mulai dari film, musik hingga makanan kini menjadi trend tersendiri bagi kaum milenial. Nah aku kamu share pengalaman aku makan di salah satu restoran barbeque ala Korea di Jakarta, eh ada juga lho di kota lain depok dan bahkan di seluruh Indonesia, Namanya Manse Korean Grill, Harga di Manse cuma satu aja yaitu Rp 99.000 per orang bisa makan sepuasnya selama 90 menit, tersedia aneka macam daging sapi, ayam, sayuran, masakan korea, lengkap banget deh pokonya. Yuk lihat video aku mukbang di Manse, jangan laper ya, kalao laper liat nya sambil makan aja.



Review Aplikasi Sewa Mobil Berbasis Android - Movic


Buat teman-teman yang lagi sedang merencanakan liburan bersama teman-teman atau keluarga tapi malas nyetir atau mau liburan tapi ga punya kendaraan yang cukup besar menampung orang-orang tercinta kalian, tenang aku mau kasih tau info bagus nih.

Jadi kemarin aku nyobain aplikasi rental mobil namanya Movic dari Astra lho, jadi terpercata dan aman, Harga sewa nya terjangkau banget mulai dari 200rb an untuk satu hari pernuh perjalanan dengan supir nya, cukup bayar bensin dan uang makan supirnya aja.

Yuk kita lihat gimana performa dari aplikasi rental mobil Movic di video ini :


Review Jujur Es Krim Milo Viral Yang Asli


Teman-teman ada yang baru nih dari Nestle, aneka eskrim yang dibuat dari susu dan cemilan yang sudah lama ada di Indonesia. Aku nemuin ini di supermarket SuperIndo DTC Depok, harganya murah skitar dibawah 20rb an.

Penasarankan gimana rasanya, ini dia rasanya :

Lokasi, Harga Masuk dan Rute Menuju Kawah Putih Ciwidey


Kawah putih merupakan salah satu tempat wisata mancara negara yang wajib kamu datangin sebelum kamu meninggal dunia, lantaran lokasi nya terjangkau banget dari pusat Indonesia, jangan mau kalah lho sama wisatawan mancarnegara, setiap harinya wisatawan mancanegara datang ke tempat ini untuk menyaksikan keajaiban dunia, dan kamu pastinya akan terkejoet dibuatnya ketika datang ke wisata kawah putih ini.

Nah buat teman-teman yang mau kesana, yuk lihat dulu video penjelasan lokasi wisata kawah putih berikut ini :

Lokasi & Harga Menu Pinisi Resto Dan Glamping Lakeside Rancabali Bandung


Sudah tau belum bandung punya restoran yang bentuk nya kapal nenek moyang kita, pasti kamu sudah pernah dengan lagu nenek moyangku seorang pelaut, nah kalau kamu mau tau gimana bentuk kapal phinisi asli buatan orang Indonesia pada jaman dahulu kala, kamu bisa datang ke Pinisi Resto Dan Glamping Lakeside Rancabali Bandung,

Ga jauh ko dari wisata kawah putih ciwidey, harga tiket masuk ke restoran ini 10rb per orang , dan harga menu skitar 60rb sd 70rb per porsi untuk satu piring dengan lauk standar, pemandangan disini indah banget banyak kabut seperti di Eropa, sungguh menakjubkan, nih liat video aku ya :


Lokasi Wisata Petik Strawberry Bandung Yang Lagi Viral



Teman-teman kalau ke bandung jangan lupa berwisata sehat makan strawberry langsung dari kebunnya di daerah ciwidey, harga strawberrynya terjangkau banget lho, harga tiket masuk ke kebun ini hanya Rp 10.000 saja teman-teman bisa makan strawberry sepuasnya.

Penasarankan gimana serunya makan buah yang enak banget ini dari pohonya, yuk liat video aku ini :


Ini Dia Oleh-Oleh Khas Padang Kekinian Terbaru Yang Lagi Viral - Wajib Coba


Kalau teman-teman ke kota Padang pasti suka beli oleh-oleh keripik singkong pedas khas kota Padang kan? Nah itu mah udah jadul, jaman old banget, kalau jaman now oleh olehnya tuh udah beda, sekarang tuh lagi viral banget di Padang oleh oleh yang namanya Macaroni Setan Mantan, teman-teman bisa dapetin di Toko Deva Cell dekat Samsat Padang, Jangan sampai lupa nih kalau ke padang mau beli oleh-oleh dimana, cukup mampir aja ke tokonya.

Atau teman-teman kalau malas keluar, bisa juga order di IG nya http://instagram.com/calo.famz
Order deh pakai gojek, mudah dan cepat harga nya juga terjangkau banget, jadi sekarang sudah tau kan kalau ke padang oleh-olehnya apa yang lagi kekinian banget . nih video review dari aku :


Review & Harga Menu Restoran All You Can Eat Yorichi BBQ & Shabu Shabu Terbaik di Bogor


Halo teman-teman di bogor, kalian suka banget sama kpop ? pasti penasaran juga kan sama kuliner khas negeri gingseng tersebut, nah kalau teman-teman mau cobain makan ala korea yang sesungguhnya teman-teman bisa datang ke Yorichi BBQ & Shabu Shabu di jalan ahmad adnawijaya (pandu Raya) No108, sekat ko dari stasiun bogor tersedia menu ala carte dan juga menu all you can eat, alias makan sepuasnya sampai gendut.

Cukup dengan membayar Rp 100.000 saja teman-teman bisa makan barbeque dan shabu-shabu ala korea sepuasnya, penasaran kan gimana rasa makanan disana, siapin makanan teman-teman ya kita lihat video mukbang aku berikut ini :


Review & Daftar Harga Menu Seafood Viral di Rooftop Lobster Mr Bungsu Sentral BKT


Teman-teman suka banget sama seafood? wajib banget nih cobain salah satu restoran Seafood yang lagi viral di daerah Banji Kanal Timur, selain rasanya yang enak, murah tempat makan nya juga romantis banget lho, kalau teman-teman datang pada saat menjelang magrib teman-teman bisa melihat sunset yang cantik banget lho.

Harga menu di Rooftop Lobster Mr Bungsu murah banget, harga aneka seafood mulai dari Rp 35.000 harga paketan juga murah-murah, yuk lihat video aku lagi mukbang disana, siapin makanan kalian ya kita makan bareng, supaya ga ngiler, atau kalau mau langsung kesana juga boleh.


Kolam Renang Baru di Depok - Kolam Renang Putri Duyung Sawangan




Hai teman-teman sekarang kalau mau liburan bersama keluarga buat seru-seruan main air ga perlu repot jauh-jauh keluar kota lagi, buat teman-teman yang tinggal di kota depok sekarang ada wisata kolam renang baru bernama Kolam Renang Putri Duyung di daerah Bedahan Sawangan Depok.

Harga tiket masuknya terjangkau banget hanya Rp 25.000 di waktu weekend dan kalau di hari biasa harga bisa lebih murah lagi, terdapat 4 wahana kolam renang yang aman buat anak-anak, kedalaman mulai dari 20 cm hingga yang terdalam 120cm.

Perosotan seru hingga kolam arus akan membuat teman-temn bahagia seharian main disini, yuk kita lihat keseruan di kolam renang putri duyung di video berikut ini :